"), auto;}

Aneka jenis flora

SELAMAT DATANG DIBLOG KAMI, KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI JENIS TANAMAN BERBAGAI UKURAN SERTA MELAYANI PEMASANGAN TAMAN DLL. SALAM SUKSES DARI KAMI. BARI FLORA

Jumat, 31 Mei 2013

Kami Bari Flora's adalah kelompok tani yang bergerak didalam bidang penyedian jenis-jenis Tanaman hias, Tanaman Bunga serta Tanaman Pelindung  baik bibit maupun tanaman siap tanam atau dipasang sesuai dengan kebutuhan, baik untuk perumahan, perkantoran serta lain-lainnya.
 Selain itu kami juga menawarkan jasa pemasangan / pembuatan taman, perawatan taman, Service Taman (landscape) serta menyediakan berbagai macam pupuk.
Harga yang kami tawarkan tentu relatif murah dan bersaing, karena kami merupakan petani langsung dan berada diwilayah yang mayoritas masyarakatnya bergerak didalam bidang tani tanaman hias.
Mengenai jenis tanaman hias yang dapat kami sediakan dapat anda lihat pada blog kami ini.
Lokasi kami sangat strategis antara perbatasan Jakarta dan Tangerang yang menjadi sentra tanaman hias sehingga mempermudah akses pengiriman pemesanan untuk wilayah Jabodetabek.
Kami juga melayani pengiriman ke wilayah luar kota. Kami menerima  pembelian dengan jumlah satuan atau pun partai dengan pengiriman sesuai dengan kesepakatan.
Jika anda berminat dengan penawaran kami melalui blog ini silahkan hubungi kami atau anda berkunjung langsung di alamat kami :

Jl. H.Brit Karang Mulya RT.02/RW. 05,  Ciledug Tangerang
Kios: KAV. DKI Blok 63 No.27 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat Kode Pos  : 11620
Phone : 085894280298. PIN BB:
2695D8B3
E-mail : bariflora@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar